Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Ar Raniry Banda Aceh menggelar seminar, upgrading dan rapat kerja pengurus dalam upaya memperkuat kekeluargaan organisasi paguyuban itu.

Ketua Prodi KPI melalui dosen jurusan KPI Arif Ramdan Sulaeman, Sabtu, mengatakan bahwa mahasiswa KPI harus mampu meningkatkan keahlian dalam bidang apapun agar siap menghadapi dunia kerja.

"Mahasiswa KPI ketika lulus dari perkuliahan nanti mampu dan ahli dalam bidang apapun yang ada kaitannya dengan jurusan KPI dan jangan lupa mengharumkan nama baik KPI," kata Arif dalam sambutannya di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Ketua HMP KPI periode 2021-2022 Razid Aulia mengatakan seminar, upgrading dan rapat kerja itu mengangkat tema mewujudkan himpunan yang aktif dengan langkah yang progresif.

"Kami mengadakan kegiatan ini untuk menguatkan tali kekeluargaan HMP KPI serta mengatur program kerja kami dalam satu tahun kepengurusan ini," kata Razid.

Pengurus menghadirkan narasumber Elfakri yang menyampaikan materi tentang kepemudaan dan kebangsaan dan Zahlul Armi dengan materi kepemimpinan manajemen dan organisasi.

Besar harapan agar pemuda-pemudi generasi milenial menjadi semangat bagi bangsa ini, serta mampu membawa Indonesia untuk terus bergerak maju ke depan, katanya.
 

Pewarta: Shintia

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021