Mobil Barang (Mobar) L300 Pick Up menghantam tiga ekor Kerbau di jalan nasional lintas Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di KM 84 Desa Kuala, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Harlan Amir melalui Kasat Lantas Lantas, Ipda M. Arie Syahputra yang dikonfirmasi antara membenarkan atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Iya memang benar ada kejadian sekitar pukul 04.00 wib pagi, namun supir sama kernetnya tidak apa-apa, hanya mengalami luka ringan," kata Kasat Lantas.

Ia menyampaikan kalau kecelakaan tersebut berlokasi di jalan lurus, pada saat berpapasan kerbau tiba-tiba melintas sehingga sopir tidak bisa mengelak lagi sehingga terjadi kecelakaan.

Informasi yang didapatkan Antara kalau tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu, namun Mobil L300 Pick Up warna hitam dengan nomor polisi BL 8196 DI yang melaju dari Banda Aceh menuju arah Meulaboh mengalami ringsek berat.

 

L300 Pick Up tersebut diketahui dikemudikan oleh Nasir (55) warga Panton Labu, Aceh Utara, melaju dari Banda Aceh menuju Calang,  setiba di Tempat Kejadian Perkara KM 84 tiba - tiba pengemudinya kaget setelah melihat kawanan kerbau, kemudian mobil hilang kendali dan langsung menabrak kawanan kerbau tersebut hingga mati ditempat.

Pengemudi diketahui sempat dilarikan ke Rumah sakit Umum Teuku Umar Calang karena mengalami luka ringan di kaki.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021