Banda Aceh,19/1 (Antaraaceh) - Kabar gembira untuk segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh wilayah Aceh karena saat ini untuk pengurusan manajemen dan adminiastrasi kepegawaian tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Kantor Regional VI BKN di Medan seperti yang selama ini mereka lakukan.

Rentang kendali pengurusan manajemen dan adminisitrasi kepegawaaian PNS di Aceh menjadi lebih dekat dan mudah dijangkau bersamaan dengan dilakukan peresmian operasional Kantor Regional XIII BKN Aceh di Gedung eks Pelayanan Bea dan Cukai Jalan Bandara Sultan Iskandar Muda Gampong Gani Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, kemarin, Senin, 19/1, oleh Kepala BKN, Drs. Eko Sutrisno dan Guibernur Aceh Zaini Abdullah.

Selain Gubernur Aceh, pada acara perdana BKN Aceh tersebut hadir sejumlah pejabat eselon II BKN, sejumlah Kepala Kantor Regional BKN se Indonesia, Para Kepala SKPA, Bupati walikota se-Aceh, dan Kepala BKPP se Aceh serta berbagai pihak lainnya..

Pada kesempatan tersebut, Kepala BKN, Drs. Eko Sutrisno mengharapkan dengan kehadiran Kantor Regiopnal BKN di Aceh, maka pelayan administrtasi PNS di daerah ini menjadi lebih mudah dan berkualitas lagi.

Sedangkan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalaam sambutanya menegaskan bahwa Pemda Aceh siap bekerjasama dengan BKN dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi di Aceh. “Selamat bekerja kepada pimpinan dan sataf BKN Aceh, dan Pemerintah Aceh siap bekerja sama dengan BKN”, tegas Gubernur.

Terkait dengan mulai beroperasinya Kantor Regional XIII BKN di Banda Aceh, Kepala Kanreg XIII BKN di Banda Aceh, Makmur Ibrahim, SH. M.Hum menjelaskan bahwa secara bertahab bebrbagai tugas terkait dengan administrasi dan manajemen PNS di Aceh yang selama ini di tangani Kanreg VI BKN Medan secara bertahap akan ditanagani Kanreg XIII BKN Aceh.

“Dengan berbagai keterbatasan diawal pembukaaan Kantor BKN Aceh ini kita akan bekerja maksimal melayani para PNS di Aceh’ tegas Makmur.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015