PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar menggelar vaksinasi gratis kepada insan Bandara dan masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19:

“Vaksinasi gratis yang kita gelar ini di pelantaran parkir perkantoran Bandara SIM merupakan salah satu ikhtiar kita bersama untuk memotong mata rantai penyebaran COVID-19 di Aceh,” kata Excecutive General Manager PT Angkasa Pura II Sultan Iskandar Muda, Muhamad Iwan Sutisna di Blang Bintang, Aceh Besar, Senin.

Ia menjelaskan program serbuan vaksinasi yang digelar perusahaan plat merah tersebut akan berlangsung pada Senin dari pukul 09.00 wib s.d 12.00 wib

Ia mengatakan serbuan vaksinasi tersebut tidak hanya diperuntukkan kepada komunitas bandara namun juga kepada masyarakat luas. 

“Kegiatan ini juga sebagai dukungan Program  Percepatan Vaksinasi Nasional dan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Vaksin yang diberikan untuk vaksin dosis pertama atau kedua,” katanya.

Kegiatan merupakan kerjasama PT Angkasa Pura II Bandara SIM, Pangkalan Udara SIM, Kantor Kesehatan Pelabuhan SIM dan Dinas kesehatan Aceh Besar.

“Semoga dengan serbuan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran virus COVID-19,” katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan insan Bandara yang telah divaksinasi untuk tetap memperhatikan menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan  membatasi mobilitas dan interaksi.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021