Seorang warga Desa Abeuk Geulanteu, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran menghanguskan tempat tinggalnya.

Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan korban bernama Muslim. Kejadian tersebut terjadi Sabtu (17/7) sekira pukul 02.30 WIB.

"Kebakaran tersebut pertama kali diketahui Jailani tetangga Muslim. Jailani mendengar suara pecahan kaca dan orang minta tolong," kata Ipda Krisna Nanda Aufa menyebutkan.

Ipda Krisna Nanda Aufa mengatakan mendengar suara tersebut, Jailani keluar rumahnya dan melihat kobaran api disertai asap pada rumah Muslim. Jailani berlari dan mencoba masuk rumah korban.

Namun, pintu depan rumah tidak dapat dibuka. Jailani mendobrak pintu dan melihat kobaran api di rumah tersebut terlalu besar. Ia pun mengambil air untuk memadamkan api.

"Korban Muslim terjebak di dalam tidak dapat diselamatkan. Korban Muslim meninggal dunia dalam kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," kata Ipda Krisna Nanda Aufa.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021