Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh menyerahkan dua ekor hewan kurban untuk Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Penyerahan hewan kurban yakni dua ekor kambing tersebut diserahkan Humas BSI Regional Aceh, Nasruddin kepada Koordinator KWPSI, Azhari di kantor Berita Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Senin.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada BSI Regional Aceh yang telah memberikan hewan kurban kepada KWPSI,” kata Azhari.

Ia menjelaskan BSI harus terus mengoptimalkan seluruh layanan yang ada dalam upaya mendukung qanun lembaga keuangan syariah.

“Kita sangat mendukung dengan upaya pemerintah Aceh untuk memaksimalkan pelaksanaan syariat Islam dalam semua sektor kehidupan,” kata Azhari.

Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh menyerahkan kurban berupa Sapi dan Kambing dengan total Rp 225 juta yang akan disalurkan kepada masyarakat Aceh untuk kebutuhan pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Bantuan hewan kurban yang kita salurkan ini merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat Aceh terutama dalam memperingati hari besar Islam,” kata CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh, Nana Hendriana di Banda Aceh.

 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021