PT Sumberdaya Sewatama, perusahaan mengoperasikan dan merawat pembangkit listrik tenaga mesin gas (PLTMG) Arun II, membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Manajer PT Sumberdaya Sewatama Sarwono di Lhokseumawe, Selasa, mengatakan pembagian daging kurban merupakan cara perusahaan merayakan hari raya kurban atau Idul Adha 1442 Hijriah bersama warga lingkungan atau sekitar operasional perusahan.

"Kami ingin bersatu dan merayakan hari raya Islam bersama warga dalam kegiatan kurban bersama. Ada 200 warga Desa Meunasah Dayah yang menerima daging kurba," kata Sarwono.

Sarwono menyebutkan pandemi COVID-19 sekarang banyak warga yang terdampak secara ekonomi. Oleh sebab itu, pihaknya ingin bersama-sama dengan warga lingkungan untuk menikmati daging sapi kurban.

Sarwono menambahkan sebelumnya PT Sumberdaya Sewatama juga telah memberikan bantuan beberapa ekor sapi pada tradisi meugang bagi warga lingkungan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima dan jangan melihat jumlahnya, namun dapat dilihat dari bentuk keikhlasan dan kebersamaan kami dengan masyarakat," kata Sarwono.

Imum Desa Meunasah Dayah Tgk Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada PT Sumberdaya Sewatama yang telah membagikan paket daging kurban untuk warganya.

"Kami apresiasi semangat kurban dari PT Sumberdaya Sewatama yang hadir di tengah-tengah warga lingkungan untuk merayakan hari raya Idul Adha bersama,"kata Tgk Mulyadi.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021