Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada bersama sejumlah pejabat Polda Aceh dan lainnya menggelar kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial di sejumlah tempat dalam rangka 30 tahun pengabdian Batalyon Bhara Daksa Akpol 1991. 

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Wnardy di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan vaksinasi massal dan bakti sosial tersebut tidak hanya dilakukan di tingkat Polda saja, tetapi juga jajaran polres.

"Kegiatan ini dalam rangka program Polri peduli gebrak vaksinasi dan pemberian bakti sosial presisi 30 tahun mengabdi Batalyon Bhara Daksa Akpol Angkatan 1991," ujar Kombes Pol Winardy.

Kombes Pol Winardy mengatakan vaksinasi massal digelar menanggulangi penularan dan penyebaran COVID-19 dengan mewujudkan kekebalan tubuh masyarakat.

Sedangkan bakti sosial dilakukan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu guna mengurangi beban mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

"Vaksinasi massal di seluruh Aceh tersebut dilakukan di 91 gerai vaksin. Sedangkan bakti sosial, menyalurkan lima ribuan paket sembako," pungkas Kombes Pol Winardy.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021