Lima penumpang luka-luka akibat dua angkutan umum L300 dan minibus bertabrakan di jalan lintas medan-Banda Aceh di Desa Alue Rangan, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

"Korban luka ringan tiga orang, sementara dua lainnya, pengemudi mobil L300 dan minibus yang mengalami luka berat," kata Kapolsek Sungai Raya Iptu Sabrani di Aceh Timur, Senin.

Adapun para korban penumpang mobil mini bus BL 7512 JH yakni Sri Mulyati (47), warga Langkat, Riski (29), warga Matang, Afrizal (35). warga Banda Aceh. Sedangkan identitas kedua pengemudi yang luka berat belum diketahui.

Iptu Sabrani mengatakan kejadian terjadi Senin (16/8) sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu. mobil L300 membawa buah-buahan dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Namun, di arah berlawanan meluncur mobil minibus dari arah Banda Aceh menuju Medan yang mengakibatkan tabrakan tak terhindari.

Akibat kecelakaan tersebut mobil L300 pickup BL 8476 ZT bagian depan hancur pada bagian mesin dan mobil mini bus BL 7512 JH juga hancur di bagian depannya.

"Kini seluruh korban kritis dan luka ringan saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit di Kota Langsa," kata Iptu Sabrani.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021