Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Sulaimi mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah setempat untuk menyukseskan program vaksinasi dalam upaya memotong mata rantai penyebaran COVID-19.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bersama  Forkopimda akan terus mendorong seluruh ASN yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi ini,” katanya di Aceh Besar, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di Kantor Bupati Aceh Besar, Jantho.

Ia menjelaskan saat ini Pemkab juga terus memotivasi ASN dan masyarakat supaya ikut vaksinasi, baik di Puskesmas, 

RSUD ataupun tempat tempat vaksinasi lainnya, pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di berbagai tempat di kabupaten Aceh Besar.   

Ia juga mengajak semua pihak secara  bersama-sama  selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran COVID-19,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Aceh Besar juga menjelaskan, tentang pentingnya vaksinasi di tengah wabah pandemi COVID-19. 

Ia menambahkan vaksinasi yang digelar tersebut juga bagian dari ikhtiar bersama untuk mencegah penyebaran wabah tersebut.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021