Plt Bupati Bener Meriah Dailami meminta manajemen PDAM Tirta Bengi terus berbenah guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama untuk  kebutuhan air bersih.

"Intinya saya berharap PDAM Tirta Bengi harus berubah, dan terus berbenah dalam melayani masyarakat Bener Meriah, sehingga kebutuhan air kepada masyarakat dapat terpenuhi dengan baik," kata Dailami saat membuka Pelatihan Pemantapan Manajemen PDAM Tirta Bengi di Redelong, Senin.

Ia menjelaskan selaku Komisaris PDAM Tirta Bengi, dirinya selalu memikirkan dan membahas segala hal terkait upaya untuk memajukan perusahaan daerah tersebut.

“Saya juga minta para petugas PDAM Tirta Bengi untuk tidak mudah mengeluh dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Menurut dia air bersih adalah salah satu kebutuhan pokok masyarakat dan merupakan sumber kehidupan.

"Saya berharap dengan adanya pelatihan ini akan meningkatkan kinerja PDAM Tirta Bengi secara menyeluruh ke depannya. Pemerintah akan mendukung setiap kebijakan yang dilakukan PDAM ke arah yang lebih baik," kata Dailami.

Direktur PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Salman mengatakan pelatihan tersebut bertujuan meningkatkan SDM perusahaan agar ke depannya perusahaan juga memiliki sistem yang lebih baik serta meningkatkan nilai evaluasi terhadap pemeriksaan BPKP.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021