PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh menggelar virtual gathering hari pelanggan nasional.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Hermawan Kunhardi dalam keterangan tertulis diterima di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan kegiatan tersebut diikuti 99 pelanggan terpilih di Aceh.

"Tema kegiatan ini adalah bersama Honda satu hati kita peduli. Kami menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia khususnya di Aceh yang telah mempercayai Honda sebagai alat transportasi sehari-hari," kata Hermawan Kunhardi. 

Hermawan Kunhardi juga mengucapkan selamat hari pelanggan nasional. Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda dengan harapan dapat menghibur serta bermanfaat buat bagi semua.

Pada gelaran hari pelanggan virtual tersebut menghadirkan Yopie Afriandi Habibie, praktisi kesehatan di Aceh, mengedukasi para audiens meningkatkan imun tubuh di masa pandemi.

Selain edukasi kesehatan, Capella Honda juga memberikan hadiah hadiah dengan nilai jutaan rupiah serta kupon potongan jasa pelayanan kepada  konsumen yang ikut virtual gathering tersebut.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021