Banda Aceh (ANTARA Aceh) – Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman mengajak semua komponen di kabupaten itu tetap menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana yang timbul akibat kerusakan lingkungan.
   
“Saya mengajak seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Aceh Jaya untuk senantiasa menjaga lingkungan dan juga melakukan penanaman pohon di area perkantoran,” katanya di sela-sela bakti social penanaman pohon di komplek perkantoran Bupati Aceh Jaya, Jumat.
   
Ia menjelaskan dengan suasana lingkungan perkantoran yang sejuk dan nyaman juga akan memberikan semangat bekerja bagi seluruh aparatur pemerintahan di kabupaten itu di masa mendatang.
   
Bakti social penanaman pohon tersebut digelar Korpri Aceh Jaya yang merupakan program lanjutan penanaman pohon yang dilakukan pada peringatan hari jadi organisasi tersebut ke-43 tahun 2014.
    
Ketua Panitia penyelenggaran Sekretaris DP Korpri Aceh Jaya M Yusuf Daud mengatakan bakti sosial penanaman pohon di komplek perkantoran Bupati Aceh Jaya juga dilakukan senam jantung  sehat bersama seluruh SKPK setempat.
   
Adapun jumlah pohon yang kita tanam dalam kegiatan tersebut berjumlah 115 batang pohon jenis angsana yang nantinya diharapkan kawasan komplek perkantoran bupati Aceh Jaya akan menjadi menjadi lingkungan sejuk,bersih  dan nyaman.

Pewarta: Pewarta : Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015