Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Tengah meningkatkan kemampuan komunikasi anggota.

“Pelatihan Publik Speaking ini juga bagian meningkatkan Kapasitas Anggota DWP Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2021,” kata ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah Ny. Ummu Hanik Subhandhy di Takengon, Senin.

Ia menjelaskan peningkatan kapasitas anggota DWP Aceh Tengah, dalam bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya terus dilaksanakan melalui pelatihan dan sosialisasi.

"Kepengurusan Dharma wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah baru saja dikukuhkan pada tanggal 24 September 2021 lalu,” katanya.

Ia mengatakan Dharma wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah perlu terus berbenah guna menyempurnakan dan melanjutkan berbagai program kerja yang telah kita rencanakan.

"Pelatihan ini sangat penting, mengingat Ibu-ibu selaku Ketua DWP Unit OPD akan memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh anggota di unit OPD nya masing-masing,” katanya.

Ia mengatakan dengan kemampuan komunikasi yang baik akan mudah mengkoordinir seluruh anggota untuk dapat memahami maksud dan tujuan yang ingin dicapai organisasi.

"Kami berharap seluruh anggota DWP Kabupaten Aceh Tengah yang hadir hari ini dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh rangkaian acara, agar nantinya ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dapat diteruskan kepada seluruh anggota di unit DWP masing-masing", demikian Ummu Hanik.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021