Mobil Barang Truk Colt warna kuning menghantam empat tiang listrik di Jalan Banda Aceh -Calang tepatnya di Kilometer 89 Desa Kuala Unga Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya pada, Minggu dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi S.H mengatakan  kejadian tersebut berawal dari Mobil Barang Truk Colt warna kuning BL 8817 EC yang di kemudikan oleh Suparjo (36) berangkat dari Nagan Raya menuju ke Aceh Timur untuk membawa inti sawit.

Sesampainya di KM 89 Desa Keude Unga Kecamatan Indra Jaya sopir mengantuk, sehingga mobil melaju ke kiri jalan dan menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

"Ada empat tiang listrik yang patah bersamaan akibat kejadian tersebut, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," kata Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi.

Ia menambahkan sopir atas nama Suparjo warga Desa Ujong Fathiah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya beserta kernetnya Fandri (31) selamat dan tidak mengalami luka apa pun.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021