Kapolres Aceh Jaya AKBP. Harlan Amir  menyerahkan paket umrah gratis kepada Zahara (41) warga Desa Panton Makmur Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Zahara  merupakan pemenang undian program vaksinasi tahap II yang diselenggarakan Kapolda Aceh beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Aceh Jaya AKBP.Harlan Amir  mengatakan dari 30 paket Umrah tahap ke II vaksinasi berhadiah yang disediakan oleh Kapolda Aceh tersebut dan satu orang masyarakat Kabupaten Aceh Jaya berhasil mendapatkan Paket Umrah secara gratis.

“Disini tidak tertutup kemungkinan besar bagi masyarakat Kabupaten Aceh Jaya lainnya, akan mendapatkan keberuntungan berupa paket umrah seperti yang telah diperoleh saat ini," kata Kapolres Aceh Jaya AKBP.Harlan Amir, Jumat.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Jaya, untuk sama-sama melaksanakan proses percepatan Vaksinasi COVID-19.

"Mari kita bersama melaksanakan vaksinasi COVID-19,untuk menambah imun tubuh dalam mencegah penyebaran virus COVID-19," katanya.

Zahara menyampaikan terima kasih Kepada Polda Aceh dan Polres Aceh Jaya yang telah menyerahkan paket umrah yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Jaya, dan berharap untuk masyarakat Kabupaten Aceh Jaya yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan Vaksinasi di gerai vaksinasi terdekat.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021