Corporate Secretary PT Bank Syariah Indonesia Tbk Gunawan Arif Hartoyo menyatakan Direktur Utama BSI memberi perhatian besar terhadap pelayanan yang diberikan perbankan tersebut di Tanah Rencong.

“Pak Dirut Hery Gunardi telah membentuk manajemen kantor khusus untuk wilayah Aceh dan ini artinya, beliau memantau langsung setiap pelayanan di Aceh termasuk terhadap kendala di lapangan,” katanya di Banda Aceh, Kamis.

Di sela-sela kunjungan ke Kantor Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Gunawan menjelaskan Dirut BSI menerima laporan langsung setiap Jumat terhadap perkembangan pelayanan di Provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

“Sebagai bank syariah yang paling besar di Aceh khususnya, kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,” katanya.

Menurut dia Aceh merupakan daerah yang memiliki kekhususan karena provinsi tersebut memiliki Qanun Tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS) sehingga BSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan mengimplementasikan amanah regulasi tersebut.

“Insya Allah kita terus membenahi dan kami optimistis pada tahun 2022 pelayanan BSI akan lebih baik. Perlu kami sampaikan juga bahwa di Aceh BSI merupakan penggabungan dari tujuh bank milik pemerintah,” katanya.

Pihaknya berkomitmen kehadiran BSI untuk memberikan kemanfaatan dan juga berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Tanah Rencong.

Dalam kegiatan silaturrahmi yang diterima langsung Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari, Gunawan turut didampingi Head of Corporate Communication PT BSI Tbk Eko Nopiansyah dan Humas BSI Aceh, Nasaruddin.

 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021