Dengan angka pendatang yang tak pernah sedikit, otomatis jumlah hotel di Jakarta pun terus bertambah. Dalam waktu 5 tahun ke belakang saja banyak hotel baru buka di Jakarta. Kelas hotel bintang 5 di Jakarta pun tak berhenti berkembang.

Hotel berikut ini adalah hotel bintang 5 baru yang terbaik dan boleh masuk dalam referensi pilihan menginap kelas atas Anda.

Fairmont Jakarta

Jalan Asia Afrika nomor 8, Jakarta Pusat
Letaknya di kawasan Senayan, bangunan besar melebar dan menjulang tinggi berwarna abu kecoklatan ini sangat bisa membuat mata siapa saja menoleh. Itulah Fairmont Jakarta yang juga memiliki lokasi di sekeliling pusat bisnis dan belanja Senayan.

Hotel bintang 5 internasional ini memang sudah terkenal kualitasnya di kalangan wisatawan kelas atas. Fairmont Jakarta pun membawa kualitas yang sama sebagaimana Fairmont Hotel di belahan bumi lain. 380 kamar tamu dan suites dimaksimalkan dengan jendela lebar berpemandangan gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Setiap kamarnya juga diberikan perlengkapan premium, salah satunya Experience Fairmont Gold. Hotel satu ini juga memiliki 108 Sky Suites yang dihadirkan untuk memadukan nuansa menginap di hotel bintang 5 dengan kenyamanan ala rumah sendiri. Suites tersebut punya 1-2 kamar tamu, dapur, ruang makan, hingga lift pribadi.

Urusan makanan, hotel baru ini bisa dikatakan sebagai surga. Fairmont Jakarta menghadirkan 5 restoran dan bar sekaligus dengan beragam pilihan makanan dan minuman istimewa. Sementara untuk kebutuhan aktivitas dan rekreasi, hotel bintang 5 ini memiliki pusat kebugaran dan spa termewah di ibukota, kolam renang outdoor, hingga ruang meeting serbaguna.

Best Western Premier The Hive

Jalan D.I Panjaitan Kav 3-4, Jakarta Timur
Hotel ini baru berusia setahun. Anda dapat menemukannya berdiri mencolok dengan gedung kaca tinggi menjulang dan bersinar lampu keemasan di kawasan Cawang. Lokasinya sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan masih termasuk jantung kota Jakarta Timur.

191 kamar tamu dan suites ditawarkan dalam dekorasi yang cocok memberikan kenyamanan; baik untuk wisatawan rekreasi maupun wisatawan bisnis. Tampilannya modern minimalis, tetap elegan dengan penambahan fasilitas mewah seperti TV LED, AC, brankas, minibar, dan free wifi. Lantai kayu parket juga menjadikan tampilan kamar semakin elegan.

Hotel baru satu ini tak tanggung-tanggung memberikan fasilitas untuk tamunya. Ada kolam renang, pusat kebugaran dan spa, pusat bisnis dengan 7 ruang serbaguna, gym & spa, bar & lounge, restoran, serta kedai kopi.

Pullman Jakarta Central Park

Podomoro City Super Block-Jalan Letjen S.Parman, Jakarta Barat
Usia hotel ini belum genap 5 tahun, itu artinya Pullman Jakarta Central Park tetap bisa disebut sebagai hotel baru di Jakarta. Perihal lokasi, hotel ini sangat sempurna berada dalam satu kawasan dengan mall pemenang penghargaan – Mall Central Park, serta hanya sejarak jalan kaki menuju Mall Taman Anggrek. Mau kemana-mana dari hotel ini pun mudah karena lokasinya terbilang titik tengah yang strategis.

Hotel bintang 5 bergaya seni kontemporer dan bersuasana tenang di tengah taman hijau ini dihadirkan oleh Accor Hotel Chain International. Konsep arsitektural industrial raw (menggunakan tampilan tema industri seperti di pabrik) menjadikan tampilan hotel merupakan persilangan modern museum dengan hotel karya desainernya.

317 kamar tamu tersedia, termasuk 55 suites dengan pemandangan langit yang tiada banding. Setiap kamar tamu dipercantik dengan furnitur berkualitas serta perlengkapan canggih. Jendela berukuran dari lantai hingga setinggi atap menjadikannya seperti dinding kaca yang semakin bagus dengan pemandangan sekitar. Hotel nyentrik ini juga menyediakan serangkaian fasilitas lain, seperti restoran dan bar, pusat bisnis, lounge eksekutif, pusat kebugaran dan spa, serta kolam renang di ketinggian. Untuk harga yang lebih murah Anda bisa reservasi kamar di Pullman Jakarta Central Park via Traveloka.


Pewarta:

Uploader : Pemasaran


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015