Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat Sandrak Herman Manurung di Redelong mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui bagaimana program-program subsidi diterapkan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, khususnya terkait program subsidi rumah ibadah, yatim piatu, dan kewirausahaan sosial.

“Ini bagian dari konsultasi sekaligus sharing terkait program-program subsidi pemerintah yang terlaksana di kabupaten ini," kata Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat Sandrak Herman Manurung saat pertemuan dengan Wakil Bupati Bener Meriah Dailami.

Dia berharap kunjungan kerja tersebut dapat menjalin kerjasama dengan Pemkab Bener Meriah untuk saling bertukar informasi dan pelaksanaan program subsidi di daerah.

Selain itu kata Sandrak pihaknya juga ingin mengetahui terkait pengelolaan data terpadu sosial di Kabupaten Bener Meriah.

"Selain di Kabupaten Bener Meriah kami juga melakukan kunjungan kerja di sejumlah kabupaten kota lain di Aceh," katanya.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyambut baik kunjungan kerja para wakil rakyat tersebut.

Dailami juga berharap kunjungan kerja yang dilakukan dapat membuahkan hasil sesuai yang diharapkan untuk nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Langkat.

"Semoga tujuan para Komisi B DPRD Kabupaten Langkat dalam kunjungan kerja ini dapat membuahkan hasil yang baik," kata Dailami.

 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022