Sejumlah kepala daerah mulai dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah hingga 23 bupati/wali kota se Aceh dan berbagai unsur lainnya menerima anugerah Serambi Indonesia award dalam rangka HUT 33 tahun media tersebut, Jumat malam (11/3). 

Tak hanya untuk kepala daerah, anugerah Serambi Indonesia ini juga diberikan kepada Wali Nanggroe, Ketua KPU Aceh, Ketua DPRA, perguruan tinggi negeri dan swasta, serta perusahaan yang bergerak di sektor publik dengan berbagai kategori.

"Tahun ini kami berhasil menyeleksi 66 penerima anugerah Serambi Indonesia award dari ratusan calon penerima lainnya," kata Ketua Panitia Pelaksana Bukhari M Ali, di Banda Aceh, Jumat.

Bukhari mengatakan, penerima anugerah tersebut telah melewati tahapan seleksi yang sangat ketat, terukur, dan objektif, hingga memakan waktu selama empat bulan 21 hari.

Kata Bukhari, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kontribusi, serta karya yang telah diukir dalam membangun daerah, lembaga, instansi dan perusahaan dengan terus bermitra selama bertahun-tahun. 

"Kerjasama yang telah terjalin ini kami harapkan terus berjalan dan bahkan lebih meningkat lagi untuk masa yang akan datang," ujarnya.

Bukhari menuturkan, apa yang telah dilaksanakan ini masih jauh dari kata sempurna. Namun, semua ini dapat dipertanggungjawabkan kepada publik, baik untuk saat ini maupun kepada anak cucu di masa mendatang. 

"Salah satu bentuk pertanggungjawaban tersebut, semua hasil karya bapak/ibu akan kami turunkan di harian Serambi Indonesia pada awal pekan depan," demikian Bukhari.


 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022