Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Berbagai kegiatan sosial mewarnai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-8 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh.

"Ada beberapa kegiatan sosial digelar dalam rangka peringatan HUT Gerindra. Kegiatan sosial ini untuk lebih mendekatkan diri kami kepada masyarakat," kata Ketua Partai Gerindra Aceh HTA Khalid di Banda Aceh, Kamis.

Kegiatan sosial dalam rangka HUT Gerindra di antaranya kunjungan ke pasar rakyat di Kota Banda Aceh, kunjungan ke makam Sultan Iskandar Muda dan mengunjungi situs sejarah di Gampong Pande, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh.

Berikutnya, pembagian susu kepada anak-anak keluarga kurang mampu, gotong royong kader dan pengurus Partai Gerindra Aceh untuk membersihkan fasilitas umum, serta kunjungan ke panti jompo.

"Kami juga menggelar donor darah yang ikuti pengurus, kader, dan simpatisan partai. Malam puncaknya digelar bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu (6/2) mulai pukul 19.30 WIB," kata HTA Khalid.

HTA Khalid mengharapkan kegiatan sosial HUT Partai Gerindra tersebut menjadi ajang silaturahmi serta membina hubungan harmonis, pengurus, kader, dan simpatisan dengan masyarakat.

Didamping Ketua Pelaksana HUT Gerindra Aceh Nasrul Sufi, HTA Khalid mengatakan, peringatan ke-8 tahun Partai Gerindra mengusung tema "Sinergikan kebersamaan demi kejayaan Aceh mulia".

"Tema ini diusung karena tahun ini merupakan tahun politik karena pilkada di Aceh digelar awal 2017. Dengan tema ini, diharapkan koordinasi dan konsolidasi partai meningkat," kata HTA Khalid.

Pewarta: Pewarta : M Haris SA

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016