Kafilah Kabupaten Aceh Timur meraih juara kedua umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke-35 tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah.

“Alhamdulillah para peserta kita telah tampil maksimal. Prestasi yang diraih sebuah kebanggaan yang telah mengharumkan nama kabupaten Aceh Timur di even yang bergensi ini,” kata Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur Syawaluddin di Aceh Timur, Minggu.

Kepada peserta, Syawaluddin berharap agar tidak euforia atas capaian juara. Semoga dengan prestasi tersebut menjadi bahan evaluasi untuk mempersiapkan kompetensi diri agar tampil lebih baik lagi di even mendatang.

"Begitu juga untuk yang belum juara, semoga tidak patah semangat. Terus berlatih dan berusaha ke depan menjadi yang terbaik dan menjadi juara," kata Syawaluddin. 

Syawaluddin mengucapkan terima kasih kepada peserta, pelatih, pendamping serta seluruh ofisial dan panitia yang terlibat menyukseskan musabaqah tersebut.

“Terima kasih dukungan dan doanya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan khidmat dan sukses,” kata Syawaluddin.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022