Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyatakan siap menjalankan amanah dari Pj Gubernur Aceh dan Mendagri dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

“Kami siap menjalankan amanah ini dengan melaksanakan pembangunan sejalan program nasional dan provinsi,” kata Muhammad Iswanto di Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya usai dilantik sebagai Pj Bupati Aceh Besar oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Ia menjelaskan sebagai orang yang diberi amanah untuk memimpin Aceh Besar dirinya akan membangun komunikasi dengan semua pihak guna mewujudkan berbagai program pembangunan di daerah setempat.

Ia mengatakan sebagai orang yang mendapat penugasan untuk menjadi penjabat Bupati dirinya juga akan melaporkan berbagai perkembangan kepada Pj Gubernur Aceh dalam tiga bulan sekali.

“Kami akan melaporkan perkembangan kinerja dalam tiga bulan sekali kepada pimpinan,” katanya.

Ia juga menambahkan dirinya tetap menjalankan tugas sesuai dengan instruksi yang telah ditetapkan untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Aceh Besar.

Selain melantik Pj Bupati Aceh Besar, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki juga melantik Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi, Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran Pj Bupati Aceh Timur,Mahyudin dan Pj Kabupaten Bener Meriah, Haili Yoga.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022