Ketua Pengurus Wilayah IKA-USU Aceh periode 2022 - 2026, Safaruddin menyatakan pihaknya siap berkontribusi untuk kemajuan Aceh di masa mendatang.

“Sebagai ketua IKA-USU, Saya memilki harapan besar yaitu bisa memberikan yang terbaik bagi sesama alumni dan juga untuk kemajuan Aceh ke depannya,” kata Safaruddin yang juga Wakil Ketua DPRA di Banda Aceh, Minggu malam

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela dilantik sebagai Ketua IKA-USU Aceh oleh Ketua Umum DPP IKA-USU Romo Syafii di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Ia menjelaskan IKA-USU Aceh berkomitmen untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Aceh, karena kehadiran mereka bukan untuk saling bersaing, melainkan bersanding dengan sesama alumni universitas di Tanah Rencong.

“Kami ingin bersanding dan bekerja bersama-sama dalam penyelenggaraan pembangunan di Aceh. Kepada Pemerintah Aceh, kami sampaikan bahwa IKA-USU siap berkontribusi dan mendukung berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dilanjutkan di Aceh,” katanya.

Sebagai seorang politisi, kata Safaruddin, IKA-USU bukan tempat bagi dirinya untuk mencari popularitas atau pencitraan.

“Pada prinsipnya menjadi ketua IKA-USU bukanlah tempat saya menjadikan pencitraan dalam dunia politik. Saya pastikan tidak akan kampanye pakai nama USU, tapi kalau ada warga saya yang dukung Alhamdulillah,” katanya.

Dalam penandatangan surat keputusan tersebut turut disaksikan Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Setda Aceh M Jafar, dan Rektor USU Dr  Muryanto Amin.

Pewarta: Khalis Surry

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022