Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bakti, Kabupaten Aceh Tamiang, mewakili Kodam Iskandar Muda pada perlombaan Militer Ton Tangkas antar Kodam pada Piala KSAD Cup 2016 di Cipatat.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kol Inf Dedy Agus Purwanto di Lhokseumawe, Kamis menyatakan, pelepasan tim dilakukan di Makodam Iskandar Muda di Banda Aceh, melalui upacara dengan inspektur Kasdam Brigadir Jendral TNI Moch Fachrudin, Senin (9/5).

Mengutip pernyataan Kasdam Moch Fachrudin, Danrem mengharapkan, kepada prajurit yang akan mengikuti perlombaan tersebut, agar tetap memperhatikan faktor keselamatan.

Namun tidak ragu-ragu dalam mengikuti berbagai kegiatan perlombaan tersebut.

Selain itu, kepada prajurit Raider Khusus 111/Karma Bakti yang merupakan duta Kodam IM dalam ajang piala KSAD, supaya dapat mengenal medan lomba dengan baik, serta tidak lupa berdoa agar dapat mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda.

Danrem juga menambahkan, sebelum diberangkatkan ke KSAD Cup 2016, telah dilakukan pembinaan dan latihan bagi prajurit sesuai dengan prosedur yang dilakukan di beberapa tempat, seperti di Rindam IM, Stadion Harapan Bangsa dan Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh.  
    
Hadir dalam acara pelepasan, antara lain Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Teri Trisna Purnama, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang S, Danpomdam IM Kolonel Cpm Kemas.

Pewarta: Pewarta : Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016