Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso membantu penyediaan kursi roda kepada masyarakat di Aceh Barat yang mengalami penyakit lumpuh.

“Bantuan kursi roda ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Barat kepada masyarakat yang menderita lumpuh,” kata Kapolres Pandji Santoso di Meulaboh, Jumat.

Ada pun warga yang mendapatkan bantuan kursi roda tersebut yaitu Muhammadin, warga Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Ia mengatakan, bantuan tersebut diberikan sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat, agar selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan.

Kapolres Pandji Santoso mengatakan pemberian bantuan kursi roda tersebut setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada warga di Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat yang menderita lumpuh karena saraf terjepit dan tidak bisa berjalan.

Untuk itu pihaknya kemudian berinisiatif untuk memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat, dengan harapan dapat membantu beban penderitaan yang dialami oleh warga.

Dirinya juga mengharapkan dengan bantuan kursi roda tersebut, dapat semakin meningkatkan hubungan kemiteraan yang baik antara masyarakat dengan jajaran Polres Aceh Barat, demikian AKBP Pandji Santoso.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022