Ratusan aparat Kepolisian disiapkan untuk pengamanan pelaksanaan event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie kata pejabat setempat.

“Sebagai tuan rumah pada event PORA, Pidie siap melaksanakan pengamanan antisipasi guantibmas mulai 4 Desember hingga pelaksanaan PORA,” kata PJ Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto, Jumat.

Pernyataan itu disampaikan Wahyudi Adisiswanto disela-sela menjadi Inspektur apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pidie.

Wahyudi Adisiswanto mengapresiasi Polres Pidie dan jajarannya yang telah mempersiapkan pengamanan tersebut serta menggelar apel kesiapan pengamanan.

“Kita berharap semoga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pidie tetap aman dan kondusif baik pada 4 Desember maupun dalam pelaksanaan  kegiatan PORA Ke-XIV Tahun 2022 yang akan datang,” katanya.

Wahyudi juga berharap semua kegiatan yang akan berlangsung tersebut terlaksana dengan sukses tanpa ada gangguan apapun serta dukungan dan peran aktif dari masyarakat.

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022