Lhokseumawe (ANTARA Aceh) -  Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Wilayah Pase (Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe), Provinsi Aceh, menetapkan M Jhoni sebagai juru bicara (jubir) daerah itu.

Surat pengangkatan M Jhoni dibacakan langsung oleh Panglima KPA/PA Wilayah Pase Teungku Zulkarnaini bin Hamzah di kantor KPA/PA wilayah Pasee, di Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Selasa.

Jhoni yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Panglima Muda Daerah Empat (D4), Wilayah Pase, itu dipercaya untuk menggantikan Halim Abe yang ditarik menjadi staf penting di KPA/PA wilayah itu.

Di hadapan para petinggi KPA wilayah tersebut serta sejumlah wartawan,  M Jhoni resmi ditunjuk dan diperkenalkan sebagai juru bicara KPA/PA Wilayah Pase, yang baru.

"Hari ini, Muhammad Jhoni telah kami tetapkan sebagai juru bicara KPA Wilayah Pase," ujar pria yang akrab disapa Teungku Ni.

Kepada jubir yang baru dilantik tersebut, Panglima Wilayah Pasee tersebut memberikan waktu selama enam bulan untuk membuktikan kinerjanya sebagai juru bicara.

Serta kepada Jurubicara yang baru, selain dapat bekerja secara profesional, juga mampu menjalain komunikasi yang bagus dengan semua pihak.

Pada kesempatan itu, M Jhoni mengatakan siap menjalankan amanah yang telah dipercaya kepadanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para petinggi KPA Wilayah Pase dan seluruh jajaran KPA/PA yang telah mempercayakan dirinya sebagai juru bicara KPA/PA Wilayah Pasee.

"Insya Allah, saya siap menjalankan amanah, dan apa yang saya katakan nanti, itu adalah aspirasi dari eks GAM (Gerakan Aceh Merdeka) dan mewakili KPA khususnya Wilayah Pase," ucap M Jhoni.

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016