Pemkab Aceh Tengah menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI dan Gubernur Aceh atas capaian meraih WTP sebanyak delapan kali berturut atau sudah 13 kali sejak tahun 2007.

"Alhamdulillah kita wajib bersyukur dengan  pencapaian yang kita raih, semoga semakin menambah semangat dan motivasi bagi kita semua agar kedepannya pengelolaan keuangan daerah dapat lebih baik lagi," kata Sekda Aceh Tengah Subhandhy usai menerima penghargaan tersebut, Jumat. 

Subhandhy mewakili Bupati Aceh Tengah menerima langsung penghargaan tersebut dari Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dan perwakilan Kementerian Keuangan RI di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. 

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dalam hal ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras hingga dapat mencapai prestasi tersebut. 

"Ini menjadi kado di akhir masa jabatan kami," kata Shabela Abubakar. 

Shabela berpesan agar jajarannya juga tidak langsung berpuas diri atas capaian tersebut namun menjadikannya sebagai tantangan untuk lebih baik lagi di masa mendatang. 

"Kami berharap perolehan penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Aceh Tengah dalam mengelola dan mempertanggungjawabkan laporan keuangan sehingga semakin baik lagi kedepannya," ujarnya. 
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022