Ketua KONI Kota Banda Aceh Hamdani Basyah menyerahkan bonus berupa uang Rp20 juta untuk Al-Muzammil, peraih medali emas cabang lomba fotografi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur.

Bonus tersebut diserahkan Hamdani Basyah yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Kota Banda Aceh pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Kantor PWI Aceh di Banda Aceh, Rabu.

Al-Muzammil yang merupakan wartawan media siber Waspada Aceh, bertugas di Kabupaten Aceh Jaya. Al-Muzammil datang ke PWI Aceh menerima bonus bersama Ketua PWI Aceh Jaya Hendra didampingi NS Suar Sriherdi dan Zahlul Akbar.

Bonus diserahkan Hamdani Basyah didampingi Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan Koordinator Kontingen Porwanas Azhari. Prosesi tersebut juga turut disaksikan Ketua DPRA Saiful Bahri dan tamu undangan lainnya.
 
Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin mengapresiasi perhatian berbagai kalangan untuk Kontingen Porwanas PWI Aceh termasuk memberikan bonus untuk atlet/peserta yang mendulang medali.
 
“Khusus kepada Pak Hamdani, kami ucapkan terima kasih, semoga bonus yang diberikan itu bisa lebih memotivasi semangat anggota kami untuk menampilkan karya-karya jurnalistik terbaik,” ujar Nasir Nurdin.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022