PT PLN mensosialisasikan potensi bahaya sentuh listrik kepada masyarakat dan pemangku kepentingan di Kuala Simpang, Aceh Tamiang dalam upaya menjaga keandalan penyaluran listrik dan keselamatan masyarakat umum.

Manager ULP Kuala Simpang Zulham ZA mengatakan sosialisasi tersebut bertujuan mengantisipasi gangguan lebih awal atau potensi bahaya pada jaringan yang di sebabkan kegiatan masyarakat di sekitar alur lintas jaringan listrik seperti adanya pepohonan di kebun warga, Pemasangan Tenda Pesta, Bendera Partai, serta pembangunan dekat jaringan listrik.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Team Leader K3L dan Tim Leader  Teknik ULP Kuala Simpang,” katanya.

Ia mengatakan PLN selalu berusaha maksimal dalam menjaga aset-aset PLN dan keselamatan masyarakat, Tentu hal ini akan berdampak pada mutu pelayanan yang selalu optimal agar pasokan listrik ke pelanggan tetap handal.

Zulham juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile untuk melaporkan gangguan.

”Kami sangat berharap pelanggan yang mengetahui terkait adanya potensi bahaya di sekitar jaringan listrik dapat menghubungi contact center 123 atau dapat mengakses lewat Aplikasi PLN Mobile di playstore atau appstore, dengan PLN Mobile kini semua semakin mudah,” katanya

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022