Warga Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di pinggir pantai Seupeng Gampong Tuha Biheu Muara Tiga, Laweung Kabupaten Pidie.

“Warga menemukan kerangka manusia tetapi belum diketahui identitasnya karena kondisi tidak utuh,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali melalui Kasat Reskrim Iptu Rangga Setya di Pidie, Rabu.

Ia menjelaskan kerangka tersebut ditemukan Helmi (38) warga Gampong Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga saat sedang mencari barang bekas atau rongsokan di pinggir pantai Seupeung pada Selasa (17/1) Siang.

Ia mengatakan kerangka tersebut tergeletak di atas bebatuan di pinggir pantai, yang diduga akibat terbawa arus atau ombak.

Saat Helmi melihat kerangka itu, ia tidak langsung mendekatinya tetapi mencoba menghubungi Keuchik//kepala desa setempat, Sakdan dan selanjutnya secara bersama-sama mereka mendekati dan memastikan kerangka manusia tersebut.

"Personel Inafis Polres Pidie dan Personel Polsek Muara Tiga sudah mendatangi lokasi penemuan kerangka manusia tanpa identitas oleh warga itu untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Iptu Rangga.

Iptu Rangga menambahkan kerangka manusia tersebut sudah di evakuasi menggunakan mobil ambulance Puskesmas Muara tiga Ke RSU Chik Di Tiro Sigli guna dilakukan Visum et Repertum.

Ia juga menambahkan sejauh ini pihaknya tidak menerima adanya laporan dari masyarakat dan pihak lainnya terkait adanya orang hilang atau keluarga mereka yang tidak pulang ke rumah dalam beberapa hari terakhir.

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023