Kader Partai Gerinda Aceh Tamiang pada momen HUT ke-15 partai itu melakukan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan disumbangkan ke rumah sakit daerah setempat.

"Kami pengurus DPC di Aceh Tamiang dalam peringatan hari jadi Partai Gerindra menggelar donor darah dan mengunjungi Panti Asuhan untuk menyalurkan bansos sembako," kata Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto dalam keterangan pers yang diterima, Jumat. Menurut Suprianto kegiatan amal donor darah partai Gerindra tersebar di beberapa titik termasuk di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang di Karang Baru. Proses pengambilan darah ikut melibatkan tim medis dari RSUD setempat.Suprianto dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.

Suprianto kegiatan amal donor darah partai Gerindra tersebar di beberapa titik termasuk di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang di Karang Baru. Proses pengambilan darah turut melibatkan tim medis dari RSUD setempat.

“Acara di kantor DPC diikuti sebanyak 85 orang peserta terdiri dari para kader dan masyarakat sekitar. Jumlah darah yang terkumpul sebanyak 80 kantong, semua darah itu disumbangkan kepada pasien di RSUD yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya, karena setetes darah yang disumbangkan akan menyelamatkan nyawa manusia yang lagi membutuhkan. Suprianto yang juga ketua DPRK Aceh Tamiang ini menyampaikan Ketum DPP Partai Gerinda Prabowo Subianto telah berpesan kepada pengurus dan kader partai diseluruh Indonesia termasuk di Aceh Tamiang harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.mendonorkan darahnya, karena setetes darah yang disumbangkan akan menyelamatkan nyawa manusia yang lagi membutuhkan.

Suprianto yang juga menjabat Ketua DPRK Aceh Tamiang ini menyampaikan Ketum DPP Partai Gerinda Prabowo Subianto telah berpesan kepada pengurus dan kader partai diseluruh Indonesia termasuk di Aceh Tamiang harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Kami wajib melaksanakannya. Karena tanpa masyarakat Gerindra bukan lah apa-apa," kata Suprianto mengutip pesan Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Suprianto mengutip pesan Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Pewarta: Dede Harison

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023