Seribuan warga meramaikan jalan santai dalam rangka memeriahkan Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-39 di Kabupaten Bireuen, Aceh

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bireuen Athailah A Latif dalam keterangan tertulisnya diterima di Banda Aceh, Minggu, mengatakan jalan santai menyusuri jalan pinggir kota Kabupaten Bireuen.

"Jalan santai ini mendapatkan sambutan baik masyarakat Kabupaten Bireuen. Seribuan warga mengikuti jalan santai ini. Jumlah itu belum ditambah peserta dari organisasi otonom dan amal usaha Muhammadiyah di Kabupaten Bireuen," kata Athailah.

Baca juga: Muhammadiyah Lhokseumawe kirim relawan medis ke Palu, Sulteng

Jalan santai dimulai dari Masjid Taqwa Muhammadiyah Kabupaten Bireuen dan finis di Universitas Muhammadiyah Mahakarya. Adapun jarak yang ditempuh sejauh dua kilometer.

Athailah A Latif mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai tersebut.

"Jumlah peserta yang ikut diluar perkiraan kami. Tidak hanya dari organisasi otonom dan amal usaha Muhammadiyah di Kabupaten Bireuen, tetapi juga masyarakat umum lainnya juga sudah ikut terlibat," ujar Athailah.

Athailah mengharapkan dengan adanya jalan santai tersebut dapat memberikan gambaran pelaksanaan Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-39 di Kabupaten Bireuen berlangsung meriah.

"Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kabupaten Bireuen digelar pada 4-5 Maret 2023. Ada sejumlah agenda penting dalam kegiatan tersebut, di antaranya memilih pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah," kata Athailah.

Baca juga: Pemuda Muhamadiyah Gelar Festival "Seudati"

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023