Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominsa) Provinsi Aceh Marwan Nusuf beserta jajarannya di Wisma Antara B, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (28/02).

Kunjungan tersebut diterima langsung Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Azhari, Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta,  Asisten Manajer Media Irvan Muzab dan Koordinator Kreatif Unit Pendukung Penjualan dan Pemasaran (UP3) Yudhi Mahatma.

 Sekretaris Perusahaan Azhari berharap agar ke depannya ANTARA dapat berkolaborasi dengan Diskominfo Provinsi Aceh.

“Mudah-mudahan akan ada kerja sama antara Pemerintah Aceh, khususnya Diskominfo Aceh dengan LKBN ANTARA,” kata Azhari. 

Baca juga: LKBN ANTARA gelar UKW pertama bagi jurnalis foto di Kota Medan

Kepala Diskominfo Provinsi Aceh Marwan Nusuf mengatakan pertemuan tersebut merupakan awal yang baik untuk menjalin kolaborasi antara Diskominfo Provinsi Aceh dengan ANTARA.

“Terima kasih sudah menerima kami. Saya berharap ke depannya akan ada pertemuan-pertemuan lebih lanjut yang bisa koordinasikan, baik di sini maupun di Aceh. Saya pikir ini adalah awal yang baik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu,” kata Marwan.

Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo menjelaskan kepada rekan-rekan Diskominfo Provinsi Aceh bahwa setiap harinya Redaksi Kantor Berita ANTARA beroperasi 24 jam. 

“Selamat datang teman-teman dari Diskominfo Aceh di Ruang Redaksi ANTARA. Jadi ini Pak, pusat pengendalian berita di sini. Kita 24 jam terus saling komunikasi Pak di ANTARA ini, terus tiada henti karena semua kalimat yang keluar itu harus bisa dipertanggungjawabkan,” kata Sapto. 

Baca juga: Direktur Keuangan ANTARA edukasi mahasiswa kembangkan potensi diri

Lebih lanjut lagi Sapto mengatakan bahwa ANTARA senantiasa mengawal kegiatan-kegiatan pemerintah termasuk pemerintah daerah sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat. 

“ANTARA selalu mengawal segala kegiatan pemerintahan, karena pemerintahan khususnya pemerintah daerah adalah perpanjangan tangan dari pemerintah pusat. Jadi tugas ANTARA sebenarnya yang paling inti adalah menginfokan ke masyarakat bahwa pemerintah ada di segala situasi,” jelas Sapto. 

Usai memperkenalkan Kantor Berita ANTARA secara singkat kepada Kepala Diskominfo Provinsi Aceh Marwan Nusuf dan rekan-rekan Diskominfo Aceh, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait potensi kerja sama antara Diskominfo Provinsi Aceh dengan Kantor Berita ANTARA.

Kepala Diskominfo Provinsi Aceh Marwan Nusuf juga menerima cinderamata yang diserahkan secara langsung Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo bersama Sekretaris Perusahaan Azhari serta GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta.Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Aceh (Diskominsa).

Baca juga: Ketua DPRK terima kunjungan Kabiro LKBN Antara Aceh, bahas isu terkini Banda Aceh

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023