Blangpidie (ANTARA Aceh) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berangkat mewakili provinsi Aceh untuk mengikuti lomba masak menu keluarga tingkat nasional.

Lomba cipta menu tingkat nasional tersebut digelar pada Sabtu 12 November 2016 bertempat di Jakarta Internasional Expo Kemayoran yang diikuti oleh seluruh provinsi se-tanah air.

Ketua TP-PKK Abdya, Ny Yenni Elviza Jupri Hassannuddin di Blangpidie, Rabu, mengatakan timnya mengikuti lomba masak ke tingkat nasional karena telah keluar sebagai pemenang dalam lomba cipta menu tingkat provinsi Aceh beberapa bulan lalu.

''Insyaallah, pagi ini kami bersama dengan anggota TP-PKK provinsi Aceh berangkat ke jakarta untuk mengikuti lomba masak menu keluarga tingkat nasional,'' katanya

Yenni mengaku telah mempersiapkan 14 macam masakan khas Aceh berbahan dasar ikan untuk ditampilkan sebagai menu keluarga dan menu anak dalam perlombaan cipta menu tingkat nasional.

''Berbagai persiapan telah kita lakukan. Kita harapkan dalam perlombaan cipta menu ini TP-PKK Abdya menjadi yang terbaik sekaligus mengharumkan nama provinsi Aceh ditingkat nasional,'' katanya

Yenni berharap agar semua tim lomba memasak yang berangkat untuk dapat menjaga kekompakan dan keseragaman pada saat menciptakan menu, sehingga dalam perlombaan nantinya Aceh dapat meraih juara ditingkat nasional.

''Kami juga sangat mengharapkan doa restu dari seluruh masyarakat Aceh, sehingga dalam perlombaan nanti tim provinsi Aceh menjadi yang terbaik ditingkat nasional,'' demikian Yenni Elviza.

Pewarta: Suprian

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016