Sekda Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy resmi menutup pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di daerah itu.

Subhandhy mengingatkan agar usulan-usulan prioritas dapat diperkuat lagi dengan adanya data pendukung yang akurat untuk kembali dibahas pada Musrenbang tingkat kabupaten. 

"Sehingga usulan hasil Musrenbang ini dapat terakomodir dalam rancangan RKPD Aceh Tengah Tahun 2024," kata Subhandhy dalam acara penutupan Musrenbang di Kantor Camat Bebesen, Rabu.

Baca juga: Pemkab Aceh Barat sukseskan Pemilu 2024 melalui Musrenbang kecamatan

Subhandhy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kelancaran pelaksanaan Musrenbang di masing-masing kecamatan yang telah berlangsung sejak 6-15 Maret 2023.

Selanjutnya, dia berharap, setiap delegasi dapat terus mengawal usulan program atau kegiatan prioritas masing-masing yang telah disampaikan tentunya dengan kesiapan data-data pendukung. 

"Saya berharap para camat dan delegasi kecamatan dapat menguasai permasalahan usulan prioritas dan memastikan untuk dapat terakomodir dalam rancangan RKPD Aceh Tengah tahun 2024," ujarnya.

Baca juga: Kata Mawardi Ali, ekonomi Aceh Besar tumbuh lebih baik 2021

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023