Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan Kasih Ibu Takengon dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXVII Tahun 2023, Minggu (16/4).

"Santunan kepada anak-anak kita yang tinggal di Panti Asuhan Kasih Ibu ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga mereka dapat suasana kekeluargaan sama seperti yang kita rasakan pada bulan yang baik ini," kata T Mirzuan.

Selain bantuan paket sembako T Mirzuan juga menyerahkan santunan uang tunai kepada sejumlah anak di panti tersebut dan juga menyerahkan takjil untuk buka puasa bersama anak-anak panti. 

Baca juga: Pencarian warga Aceh Tengah yang hilang di hutan dihentikan

T Mirzuan berharap anak-anak yatim di panti asuhan ini dapat terus semangat dan merasakan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini. 

"Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan kemudahan rezeki kepada pengurus panti. Saya juga berharap agar anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu terus bersemangat dan termotivasi dalam menjalani kehidupan untuk menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat demi bangsa, khususnya untuk masa depannya," tutur Mirzuan. 

Baca juga: Pemkab Aceh Tengah cairkan bonus atlet Popda XVI
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023