Banda Aceh (ANTARAAceh) - Calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin melakukan kampanye dialogis dengan warga di beberapa gampong/desa di Kabupaten Bener Meriah, Jumat.
 
Dalam kampanye dialogis di Gampong Bale Permata dan Wih Tenang uken, Kecamatan Permata, Nasaruddin yang berpasangan dengan Zaini Abdullah (Azan) tersebut ikut menyampaikan program kerja yang diusung oleh pasangan nomor urut tempat tersebut dihadapan ratusan warga.
 
Nasaruddin mengatakan dirinya diundang secara khusus oleh beberapa tokoh masyarakat setempat untuk menyampaikan program yang diusung oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju melalui jalur perseorangan tersebut.
 
Warga setempat memandang Nasaruddin sebagai tokoh yang berperan dalam proses pemekaran Kabupaten Bener Meriah dari Aceh Tengah pada tahun 2003, di mana. ketika itu Nasaruddin menjabat sebagai Sekretaris Daerah Aceh Tengah.

Setelah melakukan kampanye dialogis, Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin menjadi khatib Jum'at di Mesjid Babul Kiram, Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.
 
Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 akan diikuti enam pasangan calon masing-masing Tarmizi A Karim-T Machsalmina Ali, Zakaria Saman-T Alaidinsyah dan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, Zaini Abdullah-Nasaruddin, Muzakir Manaf-TA Khalid dan Irwandi Yusuf -Nova Iriansyah.
 
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 digelar 15 Februari 2017. Pemilihan tersebut digelar serentak dengan pemilihan 20 bupati/wali kota dan wakil dari 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016