Perum Bulog Kantor Cabang Kutacane Provinsi Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk 500 keluarga penerima manfaat yang bersumber dari program Tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan tersebut.

“Program BULOG Peduli ini merupakan komitmen nyata Perum BULOG di tengah masyarakat dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi sosial, lingkungan dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan serta merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan,” kata Kata Pemimpin Perum Bulog Kantor Cabang Kutacane, Wahyu dihubungi di Banda Aceh, Jumat.

Ia juga menjelaskan program TJSL tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Perum Bulog kepada masyarakat sekitar khususnya di Kutacane, Aceh Tenggara.


Baca juga: Bulog: Aceh dapat kuota impor sebesar 13.400 ton

Ia mengatakan setiap penerima manfaatkan mendapatkan beras premium 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak makan 1 liter.

“Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bagian dari kegiatan berbagi melalui Program TJSL BULOG Aksi Berbagi Pilar Pembangunan Sosial di pusatkan di halaman Masjid Taqwa, Kutacane,” katanya.


 


Ia menyebutkan dalam program tersebut pihaknya membagikan sebanyak 2500 kg beras Premium, 500 liter minyak makan dan 500 kilogram gula pasir.

“Seluruh bantuan tersebut dibagikan kepada 500 penerima manfaat yang berasal dari keluarga kurang mampu,” katanya.

Adapun total anggaran dari bantuan TJSL yang disalurkan di Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara tersebut senilai Rp48 juta.

Pihaknya berharap dengan bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat.

Baca juga: Ini realisasi penyaluran bantuan CBP di Aceh

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023