Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat melalui turnamen sepak bola, yang diselenggarakan di setiap kecamatan di daerah tersebut.

“Dengan olahraga sepak bola, masyarakat dan generasi muda dapat hidup sehat dan terhindar dari pengaruh narkoba,” kata Pandji Santoso saat menghadiri Turnamen Sepak Bola Kaki di Desa Karak Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat, Jumat.

Kapolres mengatakan melalui olahraga, masyarakat bisa terhindar dari perilaku yang kurang baik termasuk pengaruh penggunaan narkotika, serta dapat menjaga generasi muda dalam hal kebaikan.


Baca juga: Kapolres Aceh Barat buka turnamen berhadiah Rp50 juta di Woyla Barat

Pandji Santoso juga berpesan agar masyarakat dan anak muda menjauhi narkoba, karena pengaruh narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, dan dapat merusak masa depan generasi muda di Aceh Barat.

“Pengaruh narkotika ini berbahaya, karena dapat merusak sel saraf manusia,” katanya menambahkan.

Pandji Santoso mengimbau masyarakat dan generasi muda di Aceh Barat agar dapat mengisi kegiatan secara positif dalam kehidupan sehari-hari, dan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

“Olahraga Yes, Narkoba No,” kata Kapolres.

Ia juga memberikan apresiasi atas setiap kegiatan olahraga di masyarakat, karena melalui olahraga masyarakat dapat menumbuhkan kembali rasa kebersamaan dan silaturahmi lintas masyarakat.

Baca juga: Shin Tae-yong panggil 26 pemain untuk laga kontra Argentina

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023