Seorang warga di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, terluka akibat tertimpa pohon atas rumahnya.

Kepala Desa Alue Ie Mirah Romi Syahputra, di Aceh Timur, Rabu, mengatakan, korban bernama Jalimah (55). Korban dirujuk ke RSUD Zubir Mahmud Idi akibat peristiwa tersebut.

"Kejadiannya sekitar Rabu (20/9) pukul 00.30 WIB. Korban tertimpa pohon saat hujan deras dan angin kencang. Selain itu, empat rumah di Desa Alue Ie Mirah, mengalami rusak," kata Romi.

Kerusakan tersebut diakibatkan tertimpa pohon yang tumbang. Ada empat rumah warga yang tertimpa pohon tumbang tersebut, dua di antaranya mengalami rusak parah dan dua rusak ringan.

Adapun pemilik rumah yang mengalami rusak parah dan harus dibongkar yakni milik Jalimah (55) dan rumah milik Agussalim (48). Sedangkan rumah rusak ringan milik Muklis (40) dan M Isa Raman (58).

“Warga bersama aparatur desa dan dibantu personel TNI dan Polri membantu membersihkan puing-puing rumah yang rusak akibat tertimpa pohon," kata Romi Syahputra.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023