Blangpidie (ANTARA Aceh) - Ratusan Istri Tentara Nasional Indonesia (TNI), mengikuti lomba memasak nasi goreng kreasi baru dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Kodim 0110/ Aceh Barat Daya, (Abdya), Provinsi Aceh, Jumat.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Abdya, Ny Nyimas Yayu Puji Hartono di Blangpidie, mengatakan, selain lomba memasak nasi goreng kreasi baru, ratusan istri TNI di Abdya juga mengikuti perlombaan senam dan lomba Fashion Show.

''Dalam rangka memeriahkan HUT  Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2017 ini, kami mengelar berbagai perlombaan. Mulai dari lomba memasak nasi goreng kreasi baru, lomba Senam hingga lomba Fashion Show,'' kata Nyimas Puji Hartono di sela-sela acara.

Istri Dandim 0110/Abdya itu mengatakan, acara berbagai perlombaan yang digelar dalam rangka memerihakan HUT ke-71, Persit KCK tersebut  juga sebagai bentuk upaya istri TNI dalam mempererat tali persaudaraan sesama istri tentara.

''Acara berbagai perlombaan yang kita gelar dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ini berlangsung di komplek perkantoran Kodim 0110/Abdya di jalan Bukit Hijau, Desa keude Paya Kecamatan Blangpidie dan diikuti oleh istri-istri prajurit TNI,'' ujarnya

Istri Letkol Inf Puji Hartono berharap, dengan adanya kegiatan perlombaan tersebut diharapkan tidak hanya meningkatkan kreatifitas ibu-ibu persit saja. Akan tetapi juga untuk mempererat tali silatuhrahmi, supaya kekompakan istri tentara selalu terjaga sepanjang masa.

''Saya berharap, dengan adanya kegiatan berbagai perlombaan ini bisa meningkatkan kreatifitas ibu-ibu persit sebagai istri prajurit TNI. Kemudian juga dapat mempererat tali silaturahmi demi menjaga persatuan dan kekompakan sesama istri tentara,''demikian Nyimas.

Pewarta: Suprian

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017