Sebanyak delapan orang personel Polri yang bertugas di jajaran Polres Aceh Barat meraih penghargaan, atas sejumlah prestasi yang dilakukan selama bekerja melayani masyarakat.

“Penghargaan ini diberikan kepada Personel yang telah menyelenggarakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana di Meulaboh, Senin.

Ada pun kedelapan personel yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya Aiptu Dedi Suardi, Aiptu Rajis Bionis, Aipda Muslim, Bripka Ali Akbar, Briptu Siti Diah Utami, Bripda Muhammad Nazlin, Bripda Yayang Moliza Pahlevi, serta Bripda Reza Farhan.

Kapolres Andi Kirana mengatakan pemberian penghargaan tersebut dalam rangka akselarasi Commander Wish Kapolda Aceh tahun 2023, dalam hal pemberian reward dan punishment bagi anggota Polri.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta atas dedikasi dan loyalitasnya berkomitmen dalam memajukan organisasi Polri khususnya Polres Aceh Barat.

Andi Kirana mengatakan seiring perjalanan waktu, Polri sering menghadapi tantangan tugas atau permasalahan yang luar biasa.

Oleh sebab itu personel yang telah menunjukkan keteladanan dan dedikasi kerja, dinilai layak untuk diberikan penghargaan.

Ia menyebutkan, pemberian penghargaan ini dapat berguna dan membantu dalam peningkatan pengembangan karir ke depan, serta dapat menumbuhkan semangat sikap teladan dan motivasi kerja bagi rekan lainnya.

“Jadilah Motivator bagi Rekan-rekan yang lain untuk terus melakukan Inovasi-inovasi demi kemajuan Institusi Polri yang kita banggakan ini,” demikian AKBP Andi Kirana.

Baca juga: Kapolres Aceh Barat imbau warga selektif terima informasi melalui medsos jelang Pemilu

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023