Sejumlah pelajar SMA/SMK sederajat di Banda Aceh dan Aceh Besar mengikuti open turnamen voli Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha, sediakan bonus Rp19 juta, di lapangan kampus setempat, Sabtu.

Open turnamen yang berlangsung 20-27 Januari 2023 itu telah resmi dibuka Rektor Unmuha, Aslam Nur. Event tersebut diikuti 16 tim putra dan delapan tim putri dari SMA/SMK di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha, Tarmizi Gadeng, di Banda Aceh, berharap kepada para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga memperoleh hasil maksimal.

“Selamat bertanding semuanya, semoga mendapatkan hasil terbaik," kata Tarmizi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Hendri Mustaqim menyampaikan bahwa event tersebut dalam rangka untuk mempromosikan Unmuha dan Fakultas Ekonomi kepada para calon mahasiswa.

“Kami menyiapkan banyak hadiah kepada tim terbaik dan pelatih terbaik, serta juga hadiah berupa uang tunai kepada perwakilan suporter termeriah dan terkreatif,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rektor Unmuha, Aslam Nur mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah yang sudah mengirim tim terbaik nya dalam turnamen tersebut.

“Terima kasih kepada Fakultas Ekonomi yang sudah menyelenggarakan kegiatan luar biasa ini, apalagi untuk mempromosikan Unmuha,” kata Rektor.

Aslam menuturkan, event olahraga ini sangat positif, bukan hanya bagi kampus sebagai penyelenggara, melainkan juga untuk membantu Pemerintah Aceh mempersiapkan putra dan putri terbaik dari cabang olahraga voli.

“Kita harap turnamen ini dapat berjalan dengan sportif, dan semoga melalui penyelenggaraan kegiatan ini kita dapat menjaga tali silaturahmi antar sekolah,” demikian Aslam Nur.

Baca juga: Buraq Pasee juara bola voli turnamen MoU Helsinki

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024