Ribuan masyarakat dari berbagai pelosok di Kabupaten Aceh Timur menghadiri kampanye akbar Partai Aceh (PA) yang digelar di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Sabtu

Massa mulai memadati lapangan pusat pemerintahan tersebut sejak pukul 12.00 WIB. Massa pendukung partai lokal itu datang menggunakan berbagai jenis kendaraan seperti truk, sepeda motor, mobil, dan becak motor.

Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf dan sejumlah petinggi Partai Aceh di Aceh Timur menghadiri kampanye tersebut. Turut hadir para calon legislatif, baik DPRK Aceh Timur maupun untuk DPR Aceh yang diusung oleh partai lokal itu.
 
Masyarakat memadati Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur untuk menghadiri kampanye Partai Aceh, Sabtu (10/2/2024).ANTARA/Hayaturrahmah

Dalam kampanye itu juga dikibarkan bendera bulan bintang di tengah-tengah lapangan. Pada kampanye tersebut, semua calon legislatif diperkenalkan ke masyarakat satu per satu serta menyampaikan orasinya masing-masing .

Saat berlangsung orasi, panitia meminta kepada massa dapat memenangkan Partai Aceh di Kabupaten Aceh Timur. Apalagi PA ini merupakan partai rakyat Aceh, sehingga harus meraih kursi terbanyak di Kabupaten Aceh Timur.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024