Manajemen Persiraja Banda Aceh meminta dukungan penuh dari masyarakat Aceh terutama Kota Langsa saat tim tuan rumah menjamu PSBS Biak pada laga leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Kota Langsa, Minggu (25/2).

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat Aceh terkhusus Kota Langsa agar memberikan support dan dukungannya kepada tim," kata Manajer Persiraja Ridha Mafdhul Gidong di Banda Aceh, Rabu.

Gidong menyampaikan, para pemain dan tim pelatih saat ini sudah berada di Langsa untuk peningkatan latihan. Persiraja terus berproses agar bisa memberikan permainan terbaik nantinya.

"Alhamdulillah tim terus berproses untuk lebih baik, tentunya ada hal-hal mengenai strategi khusus yang terus dilatih oleh pelatih supaya bisa menghadapi PSBS Biak dengan maksimal," ujarnya.

Baca juga: Persiraja fokus latihan fisik dan taktikal jelang semifinal Liga 2

Dirinya optimistis Persiraja Banda Aceh bisa memberikan penampilan terbaik pada leg pertama dan yakin bisa meraih poin penuh di kandang, sebagai modal awal bertandang ke PSBS Biak nantinya.

"Karena dengan sistem home-away ini, laga kandang menjadi sangat penting mengingat kita harus bertandang ke PSBS Biak," katanya.

Dirinya menambahkan, sejauh ini para pemain Persiraja dalam kondisi baik dan tidak ada pemain yang mengalami cedera sehingga seluruh pemain bisa bermain di leg pertama ini.

"Untuk kesiapan pemain, Alhamdulillah semuanya siap, tidak ada yang cedera apa pun. Insya Allah kita akan tampil full tim," demikian Gidong.

Berselang empat hari kemudian, yakni pada Kamis (29/2) kedua tim akan kembali bertemu untuk leg kedua di kandang PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Biak.

Baca juga: Hanya selang empat hari, Persiraja minta LIB undur sehari laga tandang ke Biak

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024