Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh tetap memberikan layanan optimal bagi seluruh wisatawan asing dalam dua kapal pesiar yang singgah di Kota Sabang saat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar, Sabtu, mengatakan seluruh turis asing kapal pesiar berbendera Bahamas dan Malta yang singgah di Sabang dapat memanfaatkan layanan terbaik dari BSI, mulai layanan Visa On Arrival (VOA) serta penukaran uang (money changer).

“BSI siap memberikan layanan terbaik bagi seluruh wisatawan asing yang singgah di Pulau Sabang," kata Wisnu di Banda Aceh.

Dua kapal pesiar tersebut bersandar di Dermaga CT-3 BPKS Pulau Weh Sabang pada 9 dan 10 April 2024. BSI  hadir dengan layanan yang mudah, aman dan nyaman kepada wisatawan asing selama libur Lebaran itu.

"BSI memastikan pengunjung dari seluruh dunia merasakan keunggulan maksimal dalam transaksi keuangan syariah," ujarnya.

Baca juga: BSI siapkan Rp1,6 triliun uang tunai untuk kebutuhan Idul Fitri

Menurut Wisnu, Sabang merupakan daerah dengan keindahan alam yang luar biasa. Potensi wisata yang ada di kota sabang menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh wisatawan. 

Atas hal tersebut, BSI menjadi bagian dari kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh wisatawan yang berkunjung di Pulau Sabang.

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh wisatawan di Pulau Sabang, ujarnya.

Di sisi lain, selama periode libur Lebaran, BSI juga menyiapkan 92 kantor cabang yang beroperasi secara terbatas pada periode 6-15 April 2024 di seluruh kabupaten/kota wilayah Aceh. 

Kantor yang dibuka operasional pada periode tersebut dapat melayani transaksi nasabah antara lain setor tunai, pemindahbukuan, handling complaint, transaksi mitra bayar (al. Taspen, Asabri, Pajak).

Baca juga: Layanan weekend banking, libur nasional & akhir pekan tetap bisa transaksi di BSI

Pewarta: Khalis Surry

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024