Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Mohd Rizki Ramadhan menerima kunjungan dan silaturahmi anggota DPR Aceh H Asib Amin ke kediamannya di kawasan Desa Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir.

“Benar, ada kunjungan Bapak Asib Amin ke kediaman ketua kami,” kata Juru Bicara PPP Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Muhajir Hasballah yang dikonfirmasi wartawan, Senin.

Menurutnya, kunjungan H Asib Amin ke kediaman Ketua PPP Nagan Raya M Rizki Ramadhan tersebut hanya berdiskusi soal Pilkada 2024.

Baca juga: Pemkab Aceh Barat alokasikan Rp7 miliar dana pengawasan Pilkada 2024

Muhajir Hasballah mengatakan setahu dirinya, H Asib Amin merupakan salah satu kandidat bakal calon bupati yang akan maju di Pilkada serentak 2024, dan saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR Aceh.
 
Ketua PPP Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadhan bersama pengurus partai, menyambut kedatangan Anggota DPR Aceh Dapil X H Asib Amin ke kediamannya di kawasan Desa Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Senin (10/6/2024). (ANTARA/HO)


Dalam pertemuan tersebut, kata dia, turut hadir sejumlah tokoh politik seperti anggota DPRK Nagan Raya terpilih dari PPP Heriyanda, anggota DPRK terpilih dari Partai Gerindra Ali Sadikin.

“Dalam pertemuan ini juga turut dihadiri tokoh fenomenal Nagan Raya Dato’ Sri Iwan DP dan tokoh politik lainnya,” kata Muhajir Hasballah.,

Ia berharap pertemuan ini merupakan awal hubungan silaturahmi yang baik sesama tokoh politik di Nagan Raya, mengingat Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai politik pemenang Pemilu 2024, dan Partai Gerindra merupakan pemenang Presiden terpilih H Prabowo Subianto.

“Melalui silaturahmi ini, kita harapkan dapat terjadi kerjasama yang baik di Pilkada 2024 ini,” kata Muhajir Hasballah.

Baca juga: PPP Nagan Raya santuni puluhan yatim belanja baju Lebaran di Mall Meulaboh

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024