Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Sebanyak 56 tim dari berbagai daerah di provinsi Aceh dan sumatera, ambil bagian berlaga pada Turnamen Futsal Kapolres Lhokseumawe Cup I di Lhokseumawe.

Ketua Panitia turnamen AKP Budi Nasuha saat pembukaan turnamen yang digelar di lapangan futsal Garuda, Lhokseumawe, Sabtu mengatakan, turnamen yang berakhir 23 Juli 2017 itu diikuti tim dari Kabupaten Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Utara, Banda Aceh, Aceh Selatan, Bireuen, Aceh Tengah, Pidie, Lhokseumawe dan Sumatra Utara.

Sebutnya, dalam turnamen tersebut memperebutkan hadiah berupa dana pembinaan sebesar Rp10 juta dan tropi tetap bagi juara pertama, Rp5 juta dan tropi untuk juara kedua, Rp2 juta juara ketiga dan juga top score Rp1 juta.

Pada kesempatan itu, pihaknya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terhadap dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya turnamen tersebut dengan baik. Begitu juga kepada pemain, supaya tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan penyerahan bola oleh ketua panitia kepada Kapolres Lhokseumawe serta dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antar para pejabat dimana tim putih dikomandoi Dandim Aceh Utara dan tim biru oleh Kapolres Lhokseumawe.


Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017